Rabu, 03 Oktober 2012

Beginilah Cara Syahrini Mencari Gaya Barunya

Syahrini adalah salah satu penyanyi yang paling sering menciptakan trend. Gayanya berpakaian pun sering diikuti masyarakat. Lalu, bagaimana cara ia mencari dan menentukan gaya barunya?

Bersama sang adik Aisyahrani, Syahrini mengaku rajin mencari trend terbaru di luar negeri lewat internet. Tak jarang, ia mengajak beberapa desainer untuk berdiskusi.

"Aku sama adikku selalu googling hal baru fashion, sama Hengky Kawilarang dan sama beberapa desainer lain," tuturnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (2/8/2012).

Selain itu, Syahrini juga sering melihat acara-acara televisi untuk mencari inspirasi. "Aku juga menonton semua acara TV tematik, ada yang tradisional sampai yang futuristik," tutur pelantun lagu 'Sesuatu' itu.

Namun, Syahrini berusaha untuk menampilkan hal yang orisinil. Ia pun menganggap penampilannya sebagai bagian dari seni.

"Tiap entertainer, harus ada karya yang banyak. Tema yang seperti ini, pake gaya apa, kreativitas terjaga dan tetap berkualitas, ini jadi mahakarya sendiri, originalitas terjaga. Ini semua seni buat aku," jelasnya.

1 komentar:

  1. JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL 7X PUTARAN BARTURUT TURUT JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI KI JAYA DI NMR (_085-342-064-735) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

    BalasHapus

Like Ya sahabat... Jangan Lupa juga Isi Buku Tamunya, Biar aku Bisa Berkunjung Balik :) makasih......

×