Rabu, 12 Desember 2012

Gol Semata Wayang Giovinco Bawa Juventus ke Perempatfinal

Kembali kita ke lapangan hijau. Kali ini tentang kemenangan Juventus pada laga Copa Italia pada tanggal Kamis 13 Desember 2012 atas tamu mereka Cagliari.
Juventus akhirnya menjadi tim ketiga yang berhasil memastikan melaju ke babak perempatfinal Coppa Italia. Satu tiket dikantongi Juve setelah sukses menekuk Cagliari dengan skor tipis 1-0.

Bertanding di markasnya, Juventus Stadium, Kamis 13 Desember 2012, Bianconeri awalnya tampak kesulitan dengan permainan disiplin Cagliari. Beberapa peluang Juventus selalu gagal membuahkan gol.

Setelah skor kaca mata bertahan hingga turun minum, Juventus tampil lebih agresif di babak kedua. Hasilnya, Sebastian Giovinco akhirnya sukses memecah kebuntuan dengan mencetak gol semata wayang di pertandingan itu.

Skor 1-0 untuk keunggulan Si Nyonya Tua ini bertahan hingga pertandingan usai. Di babak perempatfinal, Juventus akan menunggu pemenang duel antara AC Milan kontra Reggina.

Juventus berhasil menyusul AS Roma dan Catania yang lebih dulu memastikan melaju ke babak perempat final. Roma berhasil mengalahkan Atalanta 3-0 sedangkan Catania berhasil menyingkirkan Parma lewat drama adu penalti 1-1 (3-2).

0 komentar:

Posting Komentar

Like Ya sahabat... Jangan Lupa juga Isi Buku Tamunya, Biar aku Bisa Berkunjung Balik :) makasih......

×