Senin, 26 November 2012

Presiden Milan Puas Milan Tekuk Juve Lewat Gol Kontroversial

Laga Big Match Serie A Liga Italia yang digelar pada hari Senin 26 November 2012 menggelar antara AC Milan Menjamu  pemuncak Klasemen Juventus berakhir dengan kemenangan tuan rumah dengan skor 1-0. Gol tersebut dicetak oleh Robinho dari titik pinalti setelah wasit memvonis Mauro Isla (Juventus) hands ball dikotak pinalti. Sang eksekutor, Robinho, melakukan tugasnya dengan baik sehingga kedudukan menjadi 1-0 untuk AC Milan. Kedudukan 1-0 tersebut tidak berubah sampai peluit tanda berakirnya pertandingan ditiup oleh wasit.
Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi mengaku puas timnya berhasil menekuk Juventus 1-0 di lanjutan Serie A dinihari tadi. Mantan perdana menteri Italia itu juga bertambah senang karena kemenangann dipetik melalui gol kontroversial.

Gol tunggal kemenangan Milan diciptakan melaluli titik putih setelah pemain Juventus, Mauro Isla dianggap melakukan handsball di area terlarang. Keputusan wasit dinilai kontroversial karena dari tayangan ulang terlihat bola hanya mengenai ketiak Isla.

"Penalti yang meragukan? Mengalahkan Juventus seperti ini (gol kontroversial) membuat kemenangan menjadi lebih baik bagi saya," kata Berlusconi seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Senin 26 November 2012.

Berlusconi tampaknya menganggap kesalahan wasit di laga tersebut merupakan balasan atas kekeliruan wasit musim lalu. Kala itu, Milan harus bermain imbang 1-1 di ajang Copa Italia setelah gol Sulley Muntari dianulir wasit. Padahal bola sudah melewati garis gawang.

Meski kemenangan Milan dipenuhi kontroversi, Berlusconi tetap memuji kinerja skuadnya sepanjang laga. Menurutnya, Riccardo Montolivo Cs telah berjuang keras demi meredam agresifitas permainan Juventus.

"Untuk pertama kalinya, para pemain menunjukkan arti bermain di klub seperti Milan. Juventus memperagakan permainan hebat dan Antonio Conte telah melakukan tugasnya dengan baik dengan filosofinya," kata Berlusconi.

0 komentar:

Posting Komentar

Like Ya sahabat... Jangan Lupa juga Isi Buku Tamunya, Biar aku Bisa Berkunjung Balik :) makasih......

×